Hampa


Mungkin ga selamanya kita akan dipenuhi kebahagiaan
mungkin kebahagiaan itu munculnya sesaat
hidup itu imbang
ada sedih, ada senang
ada tangis, ada tawa
ada cinta, ada luka
ada sakit, ada bahagia
ada rindu, ada benci
ada lelaki, ada perempuan
ada yang muda, dan ada yang tua
semuanya seimbang

kalian pernah ngerasa hidup kalian hampa? Apa arti hampa?
Akupun gatau (hehe) aku cuma bisa mendefinisikan kalo hampa itu adalah…….
“dimana seseorang ngerasa kalo dihidupnya tidak ada yang menarik, tidak ada yang mengisi harinya, tidak ada orang yang melengkapinya, tidak ada orang yang memberinya semangat”

bener ga? (kayanya salah)
kenapa aku ngepost tentang hampa? Karena kali ini aku sedang ngerasa hampa (asik) kenapa kenapa kenapa?
Karena aku ngerasa hari-hari yang aku jalanin kurang lengkap, karena ga ada garem (ga nyambung) intinya sih ga punya pacar hehe
akhir-akhir ini aku ga ngerasa tertarik dengan gombalan para cowo cowo, aku ga punya perasaan apapun ke siapapun
rasanya tuh yaaaaaaa FLAT
live is never flat, tapi angger aja da aku mah ngerasanya flat (logat nyunda)
ingin punya pacar tapi ingin fokus belajar dong, aaaaaa labil
wajar ga kalo ingin punya pacar?
Sebenernya faktor utama dari kenapa aku susah suka ke cowo lain, sebab sedikit belum bisa move on dari…………..(sudah lupakan)
posting kali ini ga jelas, oke memang tidak bermutu tapi da ingin ngeposting yaaa hehe
udahlah ya pokonya ini tuh anggep aja curahan hati aku yayayaya=))

Leave a comment