Asides

Kelas 2

Kalo kata orang-orang sih kelas 2 itu lagi masa-masanya paling rame, paling banyak moment yang seru, banyak masalah, masa-masanya muasin diri buat ikut segala aktivitas.

Emang bener sih, kerasa banget sama aku sekarang. Aku sekarang lagi semangat ikut segala aktivitas, lagi rame-ramenya bareng temen2, banyak moment indah, banyak kejadian ga terduga juga.

Ada juga yang bilang katanya selama kelas dua mending nikmatin aja segala sesuatunya. Kalo bisa nikmatin masa mudanya, kaya PACARAN.
P to the A to the C to the A to the R to the A to the N.

Serius deh ya sekarang tuh lagi ga kepikiran sama yang namanya pacaran, kayanya sih udah lupa gimana rasanya pacaran, setelah sekian lama menjomblo haha
tapi kalo ngeceng2 sih ya iya lah ya, ga bisa dipungkiri tiap liat yang bening dikit pasti suka he’heh
oiya ada cerita nih…

Sekarang itu aku lagi suka sama temen aku, ya gaperlu disebutin deh ya. Aku itu suka sama dia soalnya dia itu beda dari cowo lain. Dia tuh rajin, pinter, bakat main gitar, bodor, ga terlalu ganteng sih, tapi tetep suka.
Aku suka sama dia itu awal mulanya dari sebuah gitar(asik). Awalnya aku itu ga terlalu kenal&deket sama dia, gara2 aku kepengen banget bisa gitar, akhirnya aku minta dia ngajarin aku main gitar. Awalnya tuh ga ada perasaan apapun, tapi setelah itu jadi aga aga geer gara2 tatapan dia ke aku tuh aga beda. Gatau sih ya kayanya cuma perasaan aku doang hehe sempet aga-aga deket, dan perasaan aku ke dia itu kayanya udah lebih dari sekedar temen doang.
Gatau kenapa, rasanya tuh beda kalo lagi deket sama dia. Sebenernya aku pengen jujur ke dia, tapi takut dianya ngehindar dan jadi ngerubah suasana yang tadinya nyaman berubah jadi canggung. Aaaa gamau banget kaya gitu.
Akhirnya sampe sekarang masih dipendem juga.

Ingin berubah

Lagi rajin-rajinnya banget ngeposting, hampir tiap hari kayanya. Blog ini tuh udah kaya tempat curhat banget pokoknya.
Kali ini ngepost tentang keinginan saya untuk berubah. Berubah jadi apa ya? Wonder women? Cat comen? Supergirl? Atau kura-kura ninja?haha ya ntahlah, aku cuma ingin berubah jadi orang yang lebih baik dari sekarang.
Kadang ya ketika ngeliat perempuan yang cantik, soleh, berjilbab, baik, ga pecicilan, selalu bisa ngejaga sikap dan bisa ngejaga diri dari para pria itu suka bikin envy.
Kadang hal kaya gitu tuh suka dijadiin tempat berkaca, ya sadar dirilah aku orangnya pecicilan, kalo ketawa keras-keras, mainnya bareng cowo, sholat masih jarang-jarang, yaaaa belum sesuailah ya buat jadi perempuan yang seutuhnya (ceilah)
kadang tuh suka mikir “kenapa aku ga kaya gitu ya?”
pernah ada suatu kejadian dimana hati tuh rasanya kagum banget waktu ketemu salah satu murid MAN1 Bandung, dia tuh pakaiannya tertutup, lemah lembut, kalo ngomong sopan, cantik, solehah. Cuma ngeliatnya aja tuh bikin ngiri banget. Kapan aku kaya gituuuuuuu?
Semenjak liat cewe itu, kadang suka diem dan mikirin terus gimana caranya bisa kaya dia. Ya walaupun mungkin aku baru liat dan menilai dia dari luar, yang belum tentu dia sebaik yang aku liat. Tapi penampilan seseorang itu kadang mencerminkan kepribadian kan?
Sekarang mulai kepikiran lagi pengen berubah dan memperbaiki diri dan hati. Walaupun aku ga secantik mereka-mereka, tapi ga ada salahnya dong kalo aku punya keinginan untuk mempercantik hati? Cantik wajah belum tentu cantik hati, cantik hati pasti bikin wajah juga keliatan cantik.
Mungkin aku emang orangnya pemalas, pecicilan, cuek dalam bergaya atau apapun. Tapi kali ini aku pengen sedikit demi sedikit semuanya itu berubah, ya semoga aja aku bisa.
Ada pepatah yang bilang “bisa karna biasa, biasa karna terpaksa”, oke mulai sekarang aku bakal paksain diri aku biar terbiasa.
Semoga aku bisa, se-ma-ngat!

Kehidupan

Hidup itu sulit, rumit, pabelit. Tapi…..hidup juga menyenangkan, bahagia, mudah. Itupun kalo kita ngejalaninnya dengan ikhlas, sabar, tawakal, qanaah, dan selalu husnuzon terhadap apapun.
Pernah sedih? Pernah dong
pernah nangis? Ya pasti pernah juga
pernah galau? Anak jaman sekarang mana ada yang ga pernah galau
pernah sakit hati? Pasti pernahlah yaaaa
pernah jatuh cinta? Pernah banget

Jatuh cinta itu hal yang wajar bukan? Tapi jangan terlalu mendalami juga, kan masih muda ya ga:> kalau lagi jatuh cinta pasti banyak galaunya. Galau diputusin, diselingkuhin, dimainin, diharkosin, dicuekin, dianggurin, ga dianggap. Aaaa pokoknya banyak hal yang bikin galau:(
salah satunya yang bikin galau adalah…..susah move on!
Pernah susah move on? Gimana rasanya? Galau ga? Banget yaa
pernah ngerasain nunggu? Gimana rasanya? Gaenak kan? Iya banget
pernah ngerasain nunggu lama lama lama lama, tapi ga menghasilkan sesuatu?
Menurut aku galau itu ketika “aku nungguin kamu, kamu nungguin dia, dia nungguin kamu” jadi aku?????? Yaaaa sendiri aja ya ya ya, gini nih yang namanya hidup periiiiiih:(

Hampa

Mungkin ga selamanya kita akan dipenuhi kebahagiaan
mungkin kebahagiaan itu munculnya sesaat
hidup itu imbang
ada sedih, ada senang
ada tangis, ada tawa
ada cinta, ada luka
ada sakit, ada bahagia
ada rindu, ada benci
ada lelaki, ada perempuan
ada yang muda, dan ada yang tua
semuanya seimbang

kalian pernah ngerasa hidup kalian hampa? Apa arti hampa?
Akupun gatau (hehe) aku cuma bisa mendefinisikan kalo hampa itu adalah…….
“dimana seseorang ngerasa kalo dihidupnya tidak ada yang menarik, tidak ada yang mengisi harinya, tidak ada orang yang melengkapinya, tidak ada orang yang memberinya semangat”

bener ga? (kayanya salah)
kenapa aku ngepost tentang hampa? Karena kali ini aku sedang ngerasa hampa (asik) kenapa kenapa kenapa?
Karena aku ngerasa hari-hari yang aku jalanin kurang lengkap, karena ga ada garem (ga nyambung) intinya sih ga punya pacar hehe
akhir-akhir ini aku ga ngerasa tertarik dengan gombalan para cowo cowo, aku ga punya perasaan apapun ke siapapun
rasanya tuh yaaaaaaa FLAT
live is never flat, tapi angger aja da aku mah ngerasanya flat (logat nyunda)
ingin punya pacar tapi ingin fokus belajar dong, aaaaaa labil
wajar ga kalo ingin punya pacar?
Sebenernya faktor utama dari kenapa aku susah suka ke cowo lain, sebab sedikit belum bisa move on dari…………..(sudah lupakan)
posting kali ini ga jelas, oke memang tidak bermutu tapi da ingin ngeposting yaaa hehe
udahlah ya pokonya ini tuh anggep aja curahan hati aku yayayaya=))

What’s wrong with me?

Apa yang salah? Apa yang error?
Aaaaaa otak saya error qwheywpdhsjhfjhfhdyetritut!!!!! Serius ya semakin hari tuh makin lemot yaampun, saya sulit mencerna omongan ketika sedang melakukan conversation….
Hampir kebanyakan orang yang melakukan percakapan dengan saya berkata kalo saya ini L-E-M-O-T
what’s happen? Apa otak saya error? Atau atau atau….ntahlah yang pasti ini konyol, masa iya otak error? Padahal saya selalu mengisi otak dengan sesuatu yang bermanfaat (asik)
sudah hampir sekelas berkata kalo saya lemot, ciple, konyol, dll. tapi anehnya saya menikmatinya, saya merasa bahagia dengan kekurangan saya ini, aneh memang. Tapi…ntah deh-_-

O Ha Ni

Kalian tau O Ha Ni? Mungkin cuma orang2 tertentu yang tau O Ha Ni, karena O Ha Ni itu adalah salah satu karakter dalam sebuah film drama korea yang judulnya Naughty Kiss.
Kenapa kali ini saya ngebahasa O Ha Ni? Karena saya terinspirasi dari sifatnya yang sabar, tekun, pantang menyerah, ya walaupun sebenernya dia itu bodoh.
O Ha Ni, dia itu mungkin manusia paling bodoh. Karena setelah beberapa kali dapet penghinaan& dicibir oleh orang-orang disekitarnya, tapi dia tetap bertahan dan masih ingin terus mencoba sampe apa yang dia ingin itu tercapai. Dan terbukti, setelah dia mempertahankan keinginannya selama bertahun-tahun walau dengan cibiran orang lain, akhirnya dia bisa mendapatkannya.
Jadi intinya dari postingan ini tuh cuma ingin ngasih motifasi untuk kalian supaya tetep bertahan dengan apa yang kalian cita-citakan, jangan menyerah sebelum berperang, jalan kita masih panjang, masih banyak kesempatan untuk kita, tapi itu pun kalo kita usaha lebih giat dan diiringi dengan niat, do’a, dan bertawakal.
Semoga aku&kalian bisa kaya O Ha Ni, pantang menyerah untuk menggapai cita-cita. Se-ma-ngat!=)))