Januari – Desember

Panggil saja aku Januari
dan kamu adalah Desember

mungkin orang melihat jarak kita begitu dekat
tapi apa kamu tahu?
aku menempuh jarak yang begitu jauh
waktu yang begitu panjang
musim yang silih berganti
aku harus berjuang
aku harus keluarkan keringat
aku harus merasakan jatuh bangunnya
untuk sampai ditempatmu
kadang aku merasa aku tak akan sampai ditempatmu
tapi ada satu hal yang membuatku tak menyerah

apa kamu tahu apa itu?
itu adalah C I N T A

mungkin ini terdengar konyol
namun tak bisa ku pungkiri
aku memang cinta padamu
bisa dibilang ini kali pertama aku benar-benar jatuh cinta
hingga aku rela berjuang
berjuang menempuh segalanya untuk mendapatkan tempat ditempatmu

tapi apakah kamu seperti itu?
apakah kamu harus melewati semua itu untuk sampai ditempatku?
sepertinya tidak
kamu hanya melewati beberapa waktu untuk sampai
kamu tak perlu lewati semua itu
perjuanganmu untuk sampai ditempatku begitu mudah
hingga yang kurasa saat ini, kamu lupa untuk berjuang

aku Januari dan kamu Desember
Januari harus lewati 11bulan untuk sampai Desember
dimana Januari begitu sulit dan terasa lama untuk sampai di Desember
sedangkan Desember hanya melewati 31 hari untuk sampai di Januari

ya layaknya seperti kita, aku dan kamu
aku harus berjuang untuk meluluhkan hatimu
dan kamu dengan mudahnya meluluhkan hatiku

ini bukan salahmu
ini salahku yang terlalu mudah jatuh dihatimu

Enough!!!!!

Sepertinya ini sudah cukup
Sekarang saatnya untuk memulai yang baru, dan melupakan semua masalalu

Mungkin aku sudah terlalu lama terhenti di Indahnya masalalu
Aku terlalu nyaman mengenang masalalu
sehingga aku tak sempat memperdulikan masa yang akan datang

Masalalu mengajarkanku banyak hal
banyak pengalaman, banya
k kejadian
Di masalalu aku banyak melakukan kesalahan
yang mungkin sampai saat ini aku masih memikirkannya
aku memikirkan “seandainya aku bisa memperbaiki kesalahan ku di masalalu itu”

Di masalalu aku banyak mengenal orang
banyak orang yang datang dan pergi di kehidupanku
banyak orang yang pernah mencintaiku dan aku cinta

Dimasalalu aku merasakan sulit dan senangnya hidup
masalah yang datang dan pergi
sakitnya dan bahagianya mencinta

Semuanya itu sangat sulit untuk aku lupakan
Aku bukannya sulit melupakan seseorang yang pernah datang & pergi
bukan sulit melepaskan orang yang aku cintai dimasalalu
bukan sulit untuk melupakan kesalahan oranglain terhadapku
Aku hanya sulit melupakan & melepaskan kenangannya

Semua kenangan indah
kenangan dimana aku merasa bahagia
banyaknya momen aku merasa menjadi orang yang sangat berharga untuk hidup didunia
kenangan dimana aku merasa banyaknya orang yang mencintaiku
kenangan dimana saat itu aku bisa menjadi kebanggaan

Semua itu sangat berharga
jujur aku sangat sulit melupakan semua itu

Tapi…………………..
untuk apa aku terus selalu mengenang masalalu
masalalu hanyalah masalalu
seindah apapun hal itu hanya bisa dirasakan sesaat
dalam pikiran

Sekarang sudah cukup
cukup untuk terus mengingat masalalu
sekarang waktunya untuk bangkit
siapkan diri untuk membangun masadepan
masih banyak yang harus kita tempuh!!!!

LIVE MUST GO ON!!!!!!”

Sadari

aku tahu terlalu banyak kekurangan dalam diriku
tapi aku bersyukur
karna belum tentu orang lain bisa seperti aku
mungkin banyak hal yang orang lain tidak suka dari aku
tapi aku berusaha untuk menyukai orang bagaimanapun dirinya

jika aku banyak salah
mungkin itulah manusia
tak pernah luput dari kesalahan
jika aku tidak punya kesalahan
mungkin aku bisa jadi Tuhan
tapi sayangnya aku hanya manusia biasa

aku sadari aku tidak cantik seperti wanita lain
aku tidak modis seperti wanita kebanyakan
aku tidak gaul seperti orang kebanyakan

aku cuma orang biasa
orang yang mempunyai banyak kekurangan

Kangen

ImageImageImageImageImage

ImageImageImageImageImageImageImageImageImage

 

Kangen banget kali ya liat foto-foto itu tuh. udah sekian lama ga ketemu mereka, mungkin mereka sekarang udah pada berubah. pastinya jadi lebih ganteng & cantik kayanya. aaaaaaaaaaaaaaa kangen kangen kangen. itu tuh lagi masa-masanya kita semua deket kaya keluarga, kemana-mana barengan, apa-apa barengan. 

kangen to the max, kayanya gabisa sekali buat bilang kangen ke mereka semua. kangen10000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000x

coba bisa ulangi lagi waktu ke masa kita lagi barengan, kayanya bakal seru banget. dulu tuh sering banget main sama mereka, pokonya rame banget deh kalo udah barengan mereka.

mereka itu terdiri dari berbagai karakter, ada yang pinter, kurang pinter, rajin, males, kocak, pendiem, so jaim, pecicilan, baik, perhatian, lucu, jago gambar, jago gitar, jago banget PU nya, jago banget eksaknya, jago segala-galanya juga ada. intinya sih kita punya kekurangan dan kkelebihan masing-masing, tapi hal itu yang ngebikin setiap orang jadi istimewa.

I MISS YOU GUYS({})

Kelas 2

Kalo kata orang-orang sih kelas 2 itu lagi masa-masanya paling rame, paling banyak moment yang seru, banyak masalah, masa-masanya muasin diri buat ikut segala aktivitas.

Emang bener sih, kerasa banget sama aku sekarang. Aku sekarang lagi semangat ikut segala aktivitas, lagi rame-ramenya bareng temen2, banyak moment indah, banyak kejadian ga terduga juga.

Ada juga yang bilang katanya selama kelas dua mending nikmatin aja segala sesuatunya. Kalo bisa nikmatin masa mudanya, kaya PACARAN.
P to the A to the C to the A to the R to the A to the N.

Serius deh ya sekarang tuh lagi ga kepikiran sama yang namanya pacaran, kayanya sih udah lupa gimana rasanya pacaran, setelah sekian lama menjomblo haha
tapi kalo ngeceng2 sih ya iya lah ya, ga bisa dipungkiri tiap liat yang bening dikit pasti suka he’heh
oiya ada cerita nih…

Sekarang itu aku lagi suka sama temen aku, ya gaperlu disebutin deh ya. Aku itu suka sama dia soalnya dia itu beda dari cowo lain. Dia tuh rajin, pinter, bakat main gitar, bodor, ga terlalu ganteng sih, tapi tetep suka.
Aku suka sama dia itu awal mulanya dari sebuah gitar(asik). Awalnya aku itu ga terlalu kenal&deket sama dia, gara2 aku kepengen banget bisa gitar, akhirnya aku minta dia ngajarin aku main gitar. Awalnya tuh ga ada perasaan apapun, tapi setelah itu jadi aga aga geer gara2 tatapan dia ke aku tuh aga beda. Gatau sih ya kayanya cuma perasaan aku doang hehe sempet aga-aga deket, dan perasaan aku ke dia itu kayanya udah lebih dari sekedar temen doang.
Gatau kenapa, rasanya tuh beda kalo lagi deket sama dia. Sebenernya aku pengen jujur ke dia, tapi takut dianya ngehindar dan jadi ngerubah suasana yang tadinya nyaman berubah jadi canggung. Aaaa gamau banget kaya gitu.
Akhirnya sampe sekarang masih dipendem juga.

short story